Sabtu, 30 Maret 2013

Yuki Nggak Mau Pilih - Pilih Peran

Liputan6.com, Jakarta : Artis belia Yuki Kato tak ingin mengikuti jejak rekan-rekannya sesama artis yang pilih-pilih tawaran berakting di layar lebar dan sinetron. Bagi artis berusia 17 tahun ini, berakting di film dan sinetron sama-sama hal yang menyenangkan.

"Karena saya suka akting, saya berusaha untuk menyukai dua-duanya. Baik film atau sinetron itu hal yang sama-sama susah dan menantang buat saya," jelas Yuki di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2013) malam.

Bintang film Operation Wedding ini merasa tertantang untuk bisa memainkan banyak karakter. "Makanya, kalau dapat karakter apapun, di film atau di sinetron biasanya nggak pakai pilih-pilih lagi, langsung terima," tutur artis Blesteran Jepang Ini.

Sebagai pelaku seni peran, Yuki merasa akting bagian dari hidupnya. "Ibaratnya tanpa akting mungkin saya nggak akan bisa dikenal seperti sekarang ini. Makanya, untuk akting saya nggak mau pilih-pilih karena saya ingin totalitas di karier saya di dunia seni peran," tandasnya.

Yuki Kato With Adipati Dolken


1 komentar:

  1. good luck buat kalian berdua..
    semoga adipati cepat putus sma eva

    BalasHapus