Sabtu, 30 Maret 2013

Yuki Nggak Kenal Suara Sendiri

Tak PeDe Bernyanyi, Yuki Kato Tak Kenali Suaranya

DALAM film terbarunya yang berjudul Operation Wedding, Yuki Kato didaulat menjadi pemain utama sekaligus melantunkan original sountrack film garapan Starvision tersebut.

Meski sempat ragu-ragu karena merasa kurang percaya diri, Yuki akhirnya menerima tawaran itu.

“Jujur pertama gue panik banget, ekpresi gue flat. Gue enggak pede sama suara gue,” ujar Yuki saat berbincang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis(14/2).

Sampai sekarang pun aktris kelahiran 18 tahun silam ini masih mengaku tidak percaya diri saat diminta bernyanyi di depan publik.

Yuki bahkan tidak mengenali suaranya sendiri jika lagu yang dia nyanyikan diputar.

“Jujur aja gue masih enggak mengenali suara gue. Karena suara gue itu ngebass tapi bisa suara tinggi, apalagi pernah kelepasan sampe tinggi banget,” kisahnya.

Meski demikian gadis bernama lengkap Yuki Anggraini Kato ini merasa puas dengan karya yang telah diukirnya. Fans-fansnya pun tak berhenti memberikan komentar positif.

“Alhamdulilah komen dari fans semua baik,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar