Sabtu, 30 Maret 2013

Yuki Kato Mau Berubah Jika Punya Pacar

Yuki Kato Mau Berubah Jika Punya Pacar


DOK KORAN JAKARTA



Artis Yuki Kato, ternyata memiliki cap sebagai cewek jutek dan galak di mata teman-temannya. Diakui Yuki, hal inilah yang membuat teman-teman pria yang tadinya berusaha mendekatinya, justru mengurungkan niatnya.

"Mukaku emang kenceng (jutek) banget ya? Teman-temanku emang bilang gitu. Padahal muka gue ngerasa biasa aja. Ada yang dulu mau deketin trus enggak jadi, padahal cowok loh itu," ungkap Yuki saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Namun, ketika ditanya, jika ada cowok yang melakukan pendekatan dan berusaha menjadi pacarnya, remaja kelahiran Malang 17 tahun lalu itu mengaku akan berubah.

"Gue akan mengubah diri menjadi lebih cewek ya. Tapi kan seharusnya bisa menerima gue apa adanya. Gue cuma cover-nya doang ngeselin, tapi kalau udah tahu, saya gokil cuy," ungkap aktris yang baru meluncurkan film Operation Wedding itu.

Meski begitu, bukan berarti Yuki belum pernah menjalin hubungan dengan lawan jenis. "Ada lah zaman dulu ya, kayak kenalan-kenalan doang tapi belum dikenalin ke papa. Berani-berani aja kalau ke mama, tapi kalau papa emang takut," kata Yuki sembari tertawa.

Selain itu, Yuki pun mengaku pernah menjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya saat shooting film. "Ya pernah lah! Shooting apa gitu, jadian sama siapa. Ya begitulah anak remaja," ungkap Yuki.

Meski saat ini ia sedang tak memiliki pacar, namun Yuki mengaku santai saja. Ia justru lebih memilih untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat ketimbang asyik jalan bareng teman atau sibuk mencari pacar. "Waktu kosong tuh untuk shooting, belajar, sekolah, tidur. Gitu aja tiap hari kerjaan gue," tutup pemain film yang ingin berperan sebagai orang jahat itu.

1 komentar: