Sabtu, 23 Maret 2013

Kisah Yuki A. Kato


Yuki kato mengagumkan artis cantik blasteran indo jepang ini telah ikut serta meramaikan dunia hiburan tanah air,mulai dari sinetron,ftv,sampai iklan iklan dari perusahaan ternamapun pernah dia bintangi
Putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati ini bernama asli Yuki Anggraini Kato  lahir di Malang 2 April 1995 . Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Primata Cantik" produksi Starvision bersama dua rakannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Selain menjadi pemeran utama dalam sinetronHeart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad. 
Selain berbakat besar dalam dunia akting Yuki juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian apabila dia tampil berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV. Dan pada tahun 2010 Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dalam serial televisi ini Yuki berperan sebagai Ajeng.
Dan bagi sobat yang memerlukan biodatanya saya sertakan biodata Yuki kato di bawah ini:


Nama Lahir : Yuki Anggraeni Kato
Nama Populer : Yuki Kato
TTL : Malang, 2 April 1995
Status Keluarga : Anak Pertama dari tiga bersaudara
Hobi : Membaca Buku dan Bersepeda
Anak Dari :
Ayah : Takhesi Kato
Ibu : Twinawati
itulah sekilas tentang Yuki kato semoga bermanfaat terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar