Selasa, 19 Maret 2013

Bintang Tamu


Siwon Super Junior Jadi Bintang Tamu Pertama di Strong Heart 2

Siwon
Siwon Super Junior akhirnya positif hadir menjadi salah satu bintang tamu pertama dalam episode perdana Strong Heart 2. Acara reality show yang banyak ditunggu-tunggu penggemarnya tersebut kabarnya akan segera mulai syuting pada tanggal 7 Februari 2013 mendatang.
Kabar tentang kehadiran Siwon menjadi bintang tamu Strong Heart 2 ini dibenarkan oleh perwakilan reality show tersebut. Shin Hyo Jung sebagai PD Strong Heart 2 mengungkapkan bahwa member Super Junior itu akan tampil bersama beberapa bintang tamu lain. Namun nama-nama bintang tamu lainnya tersebut masih belum bisa dikonfirmasikan kepada media.
“Siwon dipastikan akan hadir sebagai bintang tamu dalam syuting perdana Strong Heart 2 yang dilakukan pada 7 Februari nanti,” ujar  Shin Hyo Jung. “Saat ini Siwon rencananya akan tampil bersama dengan 2 atau tiga bintang tamu tambahan, akan tetapi bintang tamu lainnya belum bisa kami konfirmasikan.”
Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, acara Strong Heart season pertama berakhir pada 17 Januari 2013 lalu. Sejak saat itu muncul kabar bahwa season kedua dengan nama Strong Heart 2 akan segera ditayangkan. Nama-nama terkenal seperti Kim Hee SunYoon Jong Shin, dan Shin Dong Yup pun telah dipersiapkan menjadi MC acara.
Berbeda dengan season pertama yang mengundang sekitar 20 bintang tamu dalam satu episode, Strong Heart 2 hanya akan mengundang 3-4 tamu untuk diajak mengobrol di acara reality show tersebut. Menurut rencana, Strong Heart 2 akan segera ditayangkan di SBS pada 19 Februari 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar