Minggu, 03 Agustus 2014

Ulang Tahun Yuki Kato Yang Ke 19

Haiiii  guys.. lama nggak post nihhh..  

Mumpung masih suasana lebaran kali ini ana mau ngucapin "Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,, Selamat Idul Fitri 1435 H..

okeee ana skarang mau post tentang ultahhh teh Yukiiiiiii




WowKeren.com -  kini berusia 19 tahun tepat 2 April. Namun sehari sebelumnya, artis keturunan Jepang tersebut mendapat hadiah kejutan dari fansnya. 

Sejumlah fans sengaja hadir saat Yuki merilis single "Just A Friends" sebagai member dari duo vokal . Mereka membawa kue ulang tahun dan mengucap selamat pada bintang sinetron "Fortune Cookies" tersebut. 

"Syok banget sih, besok kan ada kuliah dan rumahnya jauh," terang Yuki saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (1/4). "Tapi ada yang ke sini. Nggak nyangka gitu." 

Manajer sekaligus ibu Yuki, Twinawati, mengakui kalau ia mengetahui soal kejutan tersebut. "Koordinasi sama fans, mereka mendukung Yuki dalam bentuk kejutan," serunya. 

Soal harapan di usianya ke-19, Yuki berharap bisa lebih dewasa. Penyanyi yang berkolaborasi dengan adiknya Reina di Kire itu juga menargetkan untuk segera kuliah. 

"Yang pastinya lebih dewasa, terus pastinya mau kepala 2 jadinya pemikiran harus lebih matang lagi," sahut Yuki. "Pastinya kuliah terus kalau target tahun ini, aku pengen jalan-jalan keliling Indonesia." (wk/fk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar