Minggu, 03 Agustus 2014

Single Bari KIREI




Setelah sukses sebagai aktris, kini Yuki Anggraini Kato atau biasa disapa  mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Artis berusia 19 tahun ini menjejaki dunia musik bersama adik kandungnya, Reina Kato, dalam duo bernama . Mereka pun membuktikan keseriusannya dengan merilis single "Just A Friend", Selasa (1/4). 

Yuki mengungkap single yang bercerita tentang percintaan ini sudah dipersiapkan sejak 2012. Namun kesibukan Yuki sebagai aktris membuat peluncurannya tertunda. 

"Persiapannya sudah dua tahun. Dari 2012 sudah mulai cari pencipta lagu dan latihan nyanyi, tapi terlaksananya tahun 2014," ujar Yuki saat ditemui di peluncuran "Just A Friend" di Rolling Stones Cafe, Ampera, Jakarta Selatan. "Waktu itu kan memang sempat ragu-ragu juga. Ada film jadi ke-pending dulu." 

Kirei sendiri terbentuk sejak setahun silam. Kirei yang dalam Bahasa Jepang berarti "cantik" merupakan gabungan dari nama Yuki dan Reina. Keputusan Kirei untuk meramaikan industri musik Indonesia ini mendapat dukungan dari orangtua mereka. 

"Didukung sih, baik tenaga dan materi," kata Twinawati sang ibu. "Sebenarnya akting dan nyanyi kan sama-sama bidang entertainment. Aku juga memang suka nyanyi," sahut Yuki yang sebelumnya pernah menyanyikan soundtrack "", "Jangan Dulu". (wk/fk)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00048936.html#ixzz39O4QlYlE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar